Rabu, 31 Juli 2013

Pelacak Nomor HP //:Phone Tracker - Find a phone's location only with the number


Phone Tracker - Cari lokasi telepon hanya dengan nomor!

Phone Tracker - Apakah Pelacakan Telepon & Bagaimana Itu Bisa Berguna untuk Anda?

Sekarang pelacakan telepon mudah tersedia bagi semua anggota masyarakat.
Anda dapat menggunakannya dalam beberapa cara praktis. Anda dapat menemukan telepon Anda dengan mudah dan cepat jika ia pergi hilang karena kehilangan atau pencurian.



Anda dapat menemukan orang yang Anda cintai dengan mengklik tombol tanpa menyebut mereka dan mengganggu kegiatan mereka.


Peluang ponsel pelacak menawarkan banyak dan berbeda.
Anda dapat dengan mudah mengambil keuntungan dari mereka. Cari tahu bagaimana seluruh proses bekerja sehingga Anda tahu persis apa yang diharapkan.
Secara umum, Anda tidak harus menghilangkan diri dari manfaat bahwa kemajuan teknologi tawarkan hanya karena kurangnya pengetahuan atau informasi yang salah.
Saya tahu banyak orang mungkin khawatir tentang isu-isu privasi terhubung ke ponsel pelacakan, tetapi kekhawatiran ini biasanya didasarkan pada "Kakak" fenomena, seperti kamera CCTV yang beberapa tahun yang lalu. Bahkan ada yang dekat dengan apa yang kebanyakan orang bayangkan - ada aturan ketat yang mengatur pasar ini di Inggris untuk jaringan berbasis layanan lokasi (lihat di bawah) dan banyak aplikasi yang sangat berhati-hati ketika datang ke masalah privasi.

Mengambil analogi melihat halaman kuning.
Anda dapat mencari tahu di mana seseorang hidup (terletak) dengan mudah. Ketika Anda berpikir tentang hal ini, tidak begitu banyak berbeda dari lokasi melalui ponsel, karena kebanyakan orang menghabiskan banyak waktu di tempat yang sama.

*Pelacakan Telepon Dijelaskan: Hal-hal teknis


*Tip!
Melewatkan bagian ini jika Anda tidak ke techy-talk.


Dalam rangka untuk memahami bagaimana seluruh proses bekerja, Anda harus tahu bagaimana ponsel bekerja untuk memungkinkan komunikasi melalui panggilan telepon.
Ponsel ini bekerja dengan memancarkan sinyal. Sinyal-sinyal radio yang dipancarkan tidak hanya ketika panggilan dilakukan. Mereka dipancarkan sepanjang waktu ketika perangkat aktif.

Sinyal yang memancarkan telepon seluler yang diambil oleh menara radio yang merupakan bagian dari jaringan selular masing-masing.
Ini menara radio biasanya disebut menara transmisi atau tiang transmisi. Hal ini karena mereka tidak hanya mengambil sinyal.
Mereka memungkinkan pertukaran sinyal antara dua ponsel selama panggilan berlangsung.
Demikian pula, sinyal yang dipancarkan dari menara transmisi dapat dijemput oleh perangkat lain seperti komputer. Setiap ponsel berkomunikasi secara nirkabel dengan tiang transmisi terdekat setiap saat. Sebagai lokasi masing-masing tiang adalah tetap, lokasi telepon dapat diidentifikasi dengan penggunaan teknologi tepat guna. Ini adalah apa pelacakan telepon adalah semua tentang. Teknologi pelacak telepon cukup kompleks, tapi itu cukup mudah untuk mendapatkan ide dari cara kerjanya.
Teknologi ini mengukur tingkat kekuatan dan pola antena ponsel.
Berdasarkan data ini, sistem dapat menentukan tiang transmisi terdekat dengan perangkat. Karena setiap tiang memiliki sektor di mana ia bekerja, sehingga sektor ini akan menunjukkan pada peta.
Teknologi ini bekerja untuk menentukan jarak dari menara transmisi masing-masing untuk ponsel.
Jika sistem ini menggunakan interpolasi sinyal dari menara yang terletak dekat satu sama lain, dapat menghasilkan lokasi yang tepat telepon dengan deviasi yang sangat kecil. Hal ini dimungkinkan karena semua tiang-tiang yang berada di daerah tertentu akan mengambil sinyal yang berasal dari perangkat. Bagi mereka, sinyal akan datang pada kekuatan yang berbeda, sehingga dengan lokasi yang tepat perhitungan yang efektif sangat mungkin.Pelacakan mobile GPS                                   

                                           
                                                            


Hal ini juga memungkinkan untuk melacak ponsel dengan menggunakan GPS.
Semua smartphone yang menggunakan teknologi ini dapat ditelusuri. Namun, teknologi yang dijelaskan di atas dan didasarkan pada karya-karya GSM untuk hampir semua ponsel, lama dan baru, terlepas dari model mereka atau pabrikan.Cara Melacak PonselAda dua jenis utama teknologi dengan mana Anda dapat menentukan lokasi ponsel.
*Jaringan lokasi pelacakan telepon


*Berbasis deviced pelacakan lokasi (Android (Samsung), Blackberry, iPhone, Windows Phone)
Mereka bekerja secara berbeda dan masing-masing memiliki spesifik tersendiri.
Teknologi pelacak telepon didasarkan pada jaringan kerja lokasi persis seperti yang dijelaskan di atas. Mereka menggunakan jaringan yang ada sebuah perusahaan telekomunikasi untuk mendeteksi sinyal radio dan untuk memperoleh data yang diperlukan untuk menentukan lokasi yang tepat dari telepon. Teknologi ini bekerja tanpa mengganggu perangkat yang sebenarnya. Tidak ada kebutuhan bagi pengguna untuk membuat perubahan fisik atau menginstal perangkat lunak apapun.
Keakuratan teknologi berbasis jaringan tergantung pada jumlah menara transmisi di suatu daerah dan seberapa dekat mereka diposisikan untuk satu sama lain.
Semakin tinggi kepadatan menara adalah lebih akurat hasil lokasi yang dan sebaliknya. Secara umum, akurasi tergantung pada perangkat keras dan perangkat lunak sistem menggunakan untuk mencari perangkat juga.
Menggunakan teknologi berbasis perangkat untuk melacak ponsel juga mungkin.
Dalam rangka untuk jenis pelacakan bekerja, perangkat harus memiliki tipe tertentu dari program perangkat lunak atau chip perangkat keras yang terpasang. Dengan cara ini, handset itu sendiri dapat memancarkan sinyal yang teknologi dapat mengambil dan menghitung sehingga lokasi yang tepat dari perangkat diidentifikasi.
Masalah dengan teknologi berbasis perangkat adalah bahwa perangkat lunak atau perangkat keras yang harus diinstal mungkin tidak kompatibel dengan perangkat itu sendiri.
Selain itu, perubahan yang dibuat ke telepon dapat menyebabkan masalah dengan operasi. Pengguna mungkin tidak dapat membuat atau menerima panggilan.

                           Mobile Phone Tracker Services / Software


Anda tentu telah melihat di film bagaimana polisi menemukan telepon orang hilang sebagai bagian dari penyelidikan.
Sekarang Anda dapat melacak telepon juga. Ada layanan yang dirancang khusus tersedia untuk umum. Perlu menunjukkan bahwa layanan ini benar-benar legal dan memungkinkan Anda untuk melacak hanya telepon dari orang yang telah memberikan persetujuan tegas mereka dapat ditempatkan oleh Anda. Layanan ini memiliki banyak menggunakan termasuk menemukan ponsel yang hilang dan anak-anak yang telah keluar bermain, untuk beberapa lama.
Pada MobilePhoneTracker.org.uk kita akan melalui beberapa layanan pelacak berbasis jaringan GSM serta pelacakan berbasis perangkat, biasanya dalam bentuk aplikasi dengan menggunakan GPS built in smartphone untuk tujuan pelacakan mobile.. 

    
                                             Http//www.phone-track.net  


''Suwun yoo''  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar